Call center XL dan customer service XL adalah layanan bagi para pengguna XL dalam menyampaikan segala pertanyaan. Sebagai salah satu provider terlaris di Indonesia, XL selalu berusaha dalam meningkatkan kualitas dan layanannya. Berbagai produk telah diluncurkan diimbangi dengan customer service yang siap melayani segala pertanyaan tentang produk dan layanan.
PT XL Axiata TBK merupakan perusahan operator terbesar kedua di Indonesia. XL terus meningkatkan kualitas dan layanannya untuk mendapatkan pengguna dalam jumlah yang lebih banyak lagi. XL telah berhasil mengelola layanan dengan sebaik mungkin dalam layanan telepon, sms, dan data sehingga penggunanya sangat nyaman dalam menggunakan layanan-layanan tersebut.
Call center xl dan customer service XL yang bernaung di bawah PT XL Axiata sangat mudah untuk dihubungi. Bahkan, pengguna dapat menghubunginya secara gratis. Seperti yang telah Anda ketahui, XL juga telah mengakuisisi pelanggan Axis untuk berada di dalam satu jaringan bersama XL.
Bertambahnya jumlah pelanggan XL dari waktu ke waktu membuat XL harus membuka cabang dan gerai di berbagai kota di Indonesia. Pengguna XL sendiri sudah menyadari bahwa layanan XL memang sangat memuaskan. Telepon murah, sms murah, bahkan paket data yang murah menjadi salah satu hal yang membuat pelanggan XL semakin ketagihan untuk menggunakannya.
Sebagai salah satu perusahaan provider yang besar, XL menyediakan layanan customer service yang memuaskan. Anda dapat menghubungi call center XL dan customer service XL dalam waktu 24 jam untuk menyampaikan segala keluh kesah maupun pertanyaan mengenai produk dan layanan.
Meskipun kini XL telah membuka gerai-gerai baru di seluruh Indonesia, namun Anda tidak harus bertanya langsung ke gerai. Anda bisa memanfaatkan layanan call center yang XL sediakan untuk bertanya. Terlebih lagi, XL juga menyediakan layanan bertanya di call center yang gratis atau tanpa biaya apapun.
Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, XL menyediakan call center dan customer service yang bisa dihubungi secara gratis tanpa biaya apapun. Terdapat beberapa pilihan nomor yang bisa dihubungi sesuai dengan kepentingan Anda masing-masing.
Untuk Anda yang ingin bertanya seputar layanan dan produk XL secara gratis, Anda dapat menghubungi nomor 818. Namun, nomor ini hanya diperuntukkan untuk informasi dan layanan yang dijawab oleh mesin penjawab. Anda tidak akan dikenakan biaya apapun jika menginginkan informasi dari nomor ini.
Selain nomor 818, Anda juga bisa menghubungi nomor 817. Jika pada nomor 818 Anda hanya akan dilayani oleh mesin penjawab, namun jika Anda menghubungi di nomor 817 Anda akan bisa berbicara secara langsung dengan call center XL dan customer service XL. Untuk dapat berbicara dengan mereka, Anda akan dikenakan biaya 500 rupiah dalam sekali panggilan.
Selanjutnya, Anda juga dapat menghubungi nomor (021) 57959817. Nomor tersebut bisa Anda hubungi melalui PSTN. Biaya untuk panggilan melalui nomor tersebut adalah sesuai dengan tarif masing-masing operator.
Anda juga bisa menyampaikan pertanyaan melalui layanan email tersebut. Anda bisa menuliskan semua permasalahan dan keluh kesah dengan bahasa yang sopan dan kemudian dikirimkan ke layanan email resmi dari xl tersebut. Customer service xl kemudian akan menjawab pertanyaan dan dikirimkan kembali ke email Anda.
Era yang serba digital sekarang sudah memudahkan siapa saja untuk melakukan komunikasi. XL juga terus berusaha untuk memudahkan para pelanggan dalam menyampaikan keluhan ataupun pertanyaan seputar layanan XL. Jika Anda ingin mendapatkan respon yang cepat tanpa biaya, Anda bisa menghubungi call center XL melalui sosial media.
Untuk Anda yang ingin menghubungi call center XL dan customer service XL dengan menggunakan layanan twitter, Anda bisa langsung mengunjungi @myXLCare yang merupakan akun twitter resmi dari XL.
Anda bisa menyapa @myXLCare untuk menyampaikan pertanyaan dan keluhan yang ingin Anda ajukan. XL tidak membatasi waktu layanan karena Anda dapat menghubungi kapan saja dan dimana saja selama 24 jam penuh dari hari Senin sampai hari Minggu atau setiap hari.
Pertanyaan yang diajukan akan direspon secara cepat oleh tim XL sehingga Anda tidak perlu menunggu jawaban dengan waktu yang lama. Jika Anda ingin menghubungi via Facebook, Anda dapat berkunjung ke https://www.facebook.com/myXL/. Pastikan Anda telah klik tombol send dan message.
Nantinya, akan muncul menu chat dan kemudian pilih bantuan. Klik lanjut dan isilah secara lengkap pertanyaan dan keluhan yang ingin Anda sampaikan.
Kamu juga bisa bertanya ke Customer Service XL saat berkunjung ke web resmi mereka di xl.co.id
Itulah informasi mengenai call center XL dan customer service XL yang bisa Anda gunakan. Jangan lupa untuk selalu menggunakan XL nya ya.
PT XL Axiata TBK merupakan perusahan operator terbesar kedua di Indonesia. XL terus meningkatkan kualitas dan layanannya untuk mendapatkan pengguna dalam jumlah yang lebih banyak lagi. XL telah berhasil mengelola layanan dengan sebaik mungkin dalam layanan telepon, sms, dan data sehingga penggunanya sangat nyaman dalam menggunakan layanan-layanan tersebut.
Produk XL Axiata
Call center xl dan customer service XL yang bernaung di bawah PT XL Axiata sangat mudah untuk dihubungi. Bahkan, pengguna dapat menghubunginya secara gratis. Seperti yang telah Anda ketahui, XL juga telah mengakuisisi pelanggan Axis untuk berada di dalam satu jaringan bersama XL.
Bertambahnya jumlah pelanggan XL dari waktu ke waktu membuat XL harus membuka cabang dan gerai di berbagai kota di Indonesia. Pengguna XL sendiri sudah menyadari bahwa layanan XL memang sangat memuaskan. Telepon murah, sms murah, bahkan paket data yang murah menjadi salah satu hal yang membuat pelanggan XL semakin ketagihan untuk menggunakannya.
Sebagai salah satu perusahaan provider yang besar, XL menyediakan layanan customer service yang memuaskan. Anda dapat menghubungi call center XL dan customer service XL dalam waktu 24 jam untuk menyampaikan segala keluh kesah maupun pertanyaan mengenai produk dan layanan.
Meskipun kini XL telah membuka gerai-gerai baru di seluruh Indonesia, namun Anda tidak harus bertanya langsung ke gerai. Anda bisa memanfaatkan layanan call center yang XL sediakan untuk bertanya. Terlebih lagi, XL juga menyediakan layanan bertanya di call center yang gratis atau tanpa biaya apapun.
Nomor Call Center XL dan Customer Service XL Gratis
Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, XL menyediakan call center dan customer service yang bisa dihubungi secara gratis tanpa biaya apapun. Terdapat beberapa pilihan nomor yang bisa dihubungi sesuai dengan kepentingan Anda masing-masing.
Panggilan Gratis di 818
Untuk Anda yang ingin bertanya seputar layanan dan produk XL secara gratis, Anda dapat menghubungi nomor 818. Namun, nomor ini hanya diperuntukkan untuk informasi dan layanan yang dijawab oleh mesin penjawab. Anda tidak akan dikenakan biaya apapun jika menginginkan informasi dari nomor ini.
Panggilan berbayar murah 817
Selain nomor 818, Anda juga bisa menghubungi nomor 817. Jika pada nomor 818 Anda hanya akan dilayani oleh mesin penjawab, namun jika Anda menghubungi di nomor 817 Anda akan bisa berbicara secara langsung dengan call center XL dan customer service XL. Untuk dapat berbicara dengan mereka, Anda akan dikenakan biaya 500 rupiah dalam sekali panggilan.
Panggilan ke (021) 57959817
Selanjutnya, Anda juga dapat menghubungi nomor (021) 57959817. Nomor tersebut bisa Anda hubungi melalui PSTN. Biaya untuk panggilan melalui nomor tersebut adalah sesuai dengan tarif masing-masing operator.
Email ke customerservice@xl.co.id
Anda juga bisa menyampaikan pertanyaan melalui layanan email tersebut. Anda bisa menuliskan semua permasalahan dan keluh kesah dengan bahasa yang sopan dan kemudian dikirimkan ke layanan email resmi dari xl tersebut. Customer service xl kemudian akan menjawab pertanyaan dan dikirimkan kembali ke email Anda.
Via Sosial Media
Era yang serba digital sekarang sudah memudahkan siapa saja untuk melakukan komunikasi. XL juga terus berusaha untuk memudahkan para pelanggan dalam menyampaikan keluhan ataupun pertanyaan seputar layanan XL. Jika Anda ingin mendapatkan respon yang cepat tanpa biaya, Anda bisa menghubungi call center XL melalui sosial media.
Via Twitter
Untuk Anda yang ingin menghubungi call center XL dan customer service XL dengan menggunakan layanan twitter, Anda bisa langsung mengunjungi @myXLCare yang merupakan akun twitter resmi dari XL.
Anda bisa menyapa @myXLCare untuk menyampaikan pertanyaan dan keluhan yang ingin Anda ajukan. XL tidak membatasi waktu layanan karena Anda dapat menghubungi kapan saja dan dimana saja selama 24 jam penuh dari hari Senin sampai hari Minggu atau setiap hari.
Via facebook
Pertanyaan yang diajukan akan direspon secara cepat oleh tim XL sehingga Anda tidak perlu menunggu jawaban dengan waktu yang lama. Jika Anda ingin menghubungi via Facebook, Anda dapat berkunjung ke https://www.facebook.com/myXL/. Pastikan Anda telah klik tombol send dan message.
Nantinya, akan muncul menu chat dan kemudian pilih bantuan. Klik lanjut dan isilah secara lengkap pertanyaan dan keluhan yang ingin Anda sampaikan.
Via LIVE CHAT di XL.CO.ID
Kamu juga bisa bertanya ke Customer Service XL saat berkunjung ke web resmi mereka di xl.co.id
- Masuk ke website xl.co.id
- Klik box chat di ujung kanan bawah.
- Isi data diri Anda dan klik "Start Chat"
- Sampaikan keluhan Anda
- Pertanyaan Anda akan segera di jawab oleh mereka
Via MyXL aplikasi
Buka aplikasi myXL atau download disini dulu jika kamu belum mempunyai aplikasi myXL.
- Masuk ke aplikasi myXL dan klik tombol "Bantuan" di sebelah kiri atas
- Setelah masuk ke menu bantuan, Pilih channel layanan yang akan kamu pakai (twitter, email, dll)
- Menu bantuan ini juga bisa diakses melalui menu "Lainnya"
- Klik menu "Lainnya" dan carilah menu "Bantuan" di bagian bawah
- Keluhan atau pertanyaan Anda akan segera kami respon
Alamat Kantor Pusat
XL Axiata Tower
Jl. H.R. Rasuna Said X5 Kav. 11 - 12
Kuningan Timur, Setiabudi
Jakarta Selatan 12950 Indonesia
Tel. +62 21 576 1881
Fax. +62 21 576 1880
Itulah informasi mengenai call center XL dan customer service XL yang bisa Anda gunakan. Jangan lupa untuk selalu menggunakan XL nya ya.