Call center Telkomsel dan customer service Telkomsel dapat menjadi solusi untuk bertanya apapun bagi pengguna Telkomsel. Telkomsel merupakan salah satu provider yang sudah hadir sejak lama di Indonesia. Pelanggannya juga sangat banyak karena sinyalnya yang selalu kuat di seluruh penjuru tanah air.
Sebagai salah satu provider terbesar di tanah air, Telkomsel selalu menghadirkan yang terbaik untuk para penggunanya. Termasuk di dalamnya yaitu layanan call center serta layanan customer service yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Perjalanan selama kurang lebih 22 tahun sudah dilalui oleh Telkomsel hingga menjadi provider terbesar seperti sekarang ini.
Telkomsel 4G LTE Indonesia
Seperti yang Anda ketahui, saat ini Telkomsel telah menjadi salah satu provider telepon paling besar di Indonesia. Hal ini sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai oleh Telkomsel yaitu untuk memajukan telekomunikasi di Indonesia. Penggunanya sangat banyak dari seluruh penjuru Sabang hingga Merauke.
Saat ini, era digital telah merajalela. Telkomsel juga ikut berperan serta dalam mengembangkan bisnis digital yang sangat menarik. Terdapat berbagai bisnis digital yang telah dimiliki oleh Telkomsel seperti Digital lifestyle, financial service, digital advertising, internet of things, dan masih banyak lagi lainnya. Itulah mengapa Telkomsel juga memberikan layanan Call center selama 24 jam non Stop serta GraPARI yang telah tersebar di Indonesia.
Dalam rangka mengimplementasikan teknologi yang paling baru, Telkomsel juga meluncurkan layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Layanan ini memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna Telkomsel untuk menyelami dunia internet dengan layanan yang cepat. Layanan 4G LTE bahkan sudah tersedia di berbagai tempat di penjuru Indonesia.
Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, telah disebutkan bahwa Telkomsel memberikan layanan call center selama 24 jam non stop. As, Simpati, dan Halo memiliki layanan call center yang sangat cepat dan memuaskan. Customer service yang senantiasa menjawab pertanyaan customer dengan baik membuat kepuasan tersendiri bagi setiap pengguna Telkomsel.
Bagi Anda yang menggunakan kartu Telkomsel, As, atau pun Halo, Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke GraPARI Telkomsel untuk menanyakan sesuatu yang ingin Anda ketahui. Anda bisa melakukan panggilan ke call center Telkomsel untuk menanyakan kepada customer service yang bisa diandalkan.
Selain itu, perkembangan jaman yang terus maju hingga sekarang membuat Anda para pengguna Telkomsel dapat mengajukan berbagai pertanyaan mengenai Telkomsel melalui sosial media. Anda bisa mengirimkan pertanyaan Anda melalui email atau pun twitter. Bagi Anda yang gemar bermain di dunia sosial media, hal ini tentu saja lebih mengasyikkan. Lebih hemat pula.
Namun bagi Anda yang ingin bertanya secara langsung, tenang saja. Semua pertanyaan tersebut dapat Anda ajukan dalam waktu 24 jam. Terdapat cukup banyak nomor call center Telkomsel yang bisa Anda hubungi. Anda bisa menanyakan pertanyaan kapan saja dimana saja selama 1 hari penuh.
Telkomsel menyediakan nomor call center Telkomsel dan customer service Telkomsel bebas pulas. Ini berarti Anda tidak akan dikenakan biaya pulsa sedikitpun ketika menghubungi customer service. Berapa nomor yang bisa dihubungi?
Untuk Anda yang merupakan pengguna Kartu Halo, Anda bisa melakukan panggilan customer service gratis ke nomor 133. Sedangkan untuk Anda yang menggunakan nomor Simpati dan AS loop, Anda bisa menghubungi nomor 188 dan dikenakan biaya 300 rupiah setiap kamu terhuung. Terakhir, untuk Mitra Recharge, Dealer, dan Bank bisa menghubungi nomor 357.
Bagi Anda yang ingin menghubungi customer service Telkomsel namun menggunakan provider lainnya, Anda tetap bisa berbicara langsung dengan customer service Telkomsel. Nomor yang bisa Anda hubungi adalah 08071811811. Namun, Anda akan dikenakan biaya yang normal sesuai dengan tarif yang berlaku.
Telkomsel memiliki banyak pengguna hingga ke luar negeri. Jika pengguna Telkomsel yang berasal dari luar negeri ingin berbicara langsung dengan customer service, Anda bisa menghubungi nomor +628110000333. AndaTidak dikenakan biaya alias gratis. Dan hanya layanan call center dari luar negri ini yang bebas biaya/pulsa lainnya tidak.
Berikut ringkasan Call Center Telkomsel
Kamu pelanggan Telkomsel yang membutuhkan bantuan customer service, bisa menghubungi nomor telepon berikut ini:
Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Telkomsel juga menyediakan layanan call Telkomsel dan customer service Telkomsel via sosial media. Untuk Anda yang ingin mengajukan pertanyaan melalui twitter, Anda bisa melakukannya di @Telkomsel. Untuk facebook dari Telkomsel resmi, Anda bisa menuju ke facebook.com/Telkomsel.
Untuk alamat email yang Telkomsel layani adalah di cs@Telkomsel.co.id.
MyTelkomsel merupakan aplikasi self-service yang memberikan user experience yang baru dan mudah khusus untuk pelanggan Telkomsel. Kamu bisa melakukan aktivitas isi pulsa atau bayar tagihan, mencari dan aktivasi paket, cek dan tukar poin dengan langkah yang sangat mudah.
Download Aplikasinya Disini :
untuk android dan untuk Iphone.
Kamu juga mengakses mytelkomsel lewat web dialamat : https://my.telkomsel.com/
Anda dapat menyampaikan semua keluh kesah mengenai layanan Telkomsel dan pertanyaan untuk mendapatkan layanan Telkomsel yang baik melalui alamat tersebut. Sampaikan keluhan dengan bahasa yang sopan dan bahasa yang baik dan customer service pun akan menjawabnya dengan baik.
Anda bisa menghubungi Kantor Pusat Telkomsel di:
Sebagai salah satu provider terbesar di tanah air, Telkomsel selalu menghadirkan yang terbaik untuk para penggunanya. Termasuk di dalamnya yaitu layanan call center serta layanan customer service yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Perjalanan selama kurang lebih 22 tahun sudah dilalui oleh Telkomsel hingga menjadi provider terbesar seperti sekarang ini.
Telkomsel 4G LTE Indonesia
Seperti yang Anda ketahui, saat ini Telkomsel telah menjadi salah satu provider telepon paling besar di Indonesia. Hal ini sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai oleh Telkomsel yaitu untuk memajukan telekomunikasi di Indonesia. Penggunanya sangat banyak dari seluruh penjuru Sabang hingga Merauke.
Saat ini, era digital telah merajalela. Telkomsel juga ikut berperan serta dalam mengembangkan bisnis digital yang sangat menarik. Terdapat berbagai bisnis digital yang telah dimiliki oleh Telkomsel seperti Digital lifestyle, financial service, digital advertising, internet of things, dan masih banyak lagi lainnya. Itulah mengapa Telkomsel juga memberikan layanan Call center selama 24 jam non Stop serta GraPARI yang telah tersebar di Indonesia.
Dalam rangka mengimplementasikan teknologi yang paling baru, Telkomsel juga meluncurkan layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Layanan ini memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna Telkomsel untuk menyelami dunia internet dengan layanan yang cepat. Layanan 4G LTE bahkan sudah tersedia di berbagai tempat di penjuru Indonesia.
Nomor Call Center Telkomsel dan Customer Service Telkomsel yang Bisa Anda Hubungi
Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, telah disebutkan bahwa Telkomsel memberikan layanan call center selama 24 jam non stop. As, Simpati, dan Halo memiliki layanan call center yang sangat cepat dan memuaskan. Customer service yang senantiasa menjawab pertanyaan customer dengan baik membuat kepuasan tersendiri bagi setiap pengguna Telkomsel.
Bagi Anda yang menggunakan kartu Telkomsel, As, atau pun Halo, Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke GraPARI Telkomsel untuk menanyakan sesuatu yang ingin Anda ketahui. Anda bisa melakukan panggilan ke call center Telkomsel untuk menanyakan kepada customer service yang bisa diandalkan.
Selain itu, perkembangan jaman yang terus maju hingga sekarang membuat Anda para pengguna Telkomsel dapat mengajukan berbagai pertanyaan mengenai Telkomsel melalui sosial media. Anda bisa mengirimkan pertanyaan Anda melalui email atau pun twitter. Bagi Anda yang gemar bermain di dunia sosial media, hal ini tentu saja lebih mengasyikkan. Lebih hemat pula.
Namun bagi Anda yang ingin bertanya secara langsung, tenang saja. Semua pertanyaan tersebut dapat Anda ajukan dalam waktu 24 jam. Terdapat cukup banyak nomor call center Telkomsel yang bisa Anda hubungi. Anda bisa menanyakan pertanyaan kapan saja dimana saja selama 1 hari penuh.
Nomor Call Center Telkomsel dan Customer Service Telkomsel Bebas Pulsa
Untuk Anda yang merupakan pengguna Kartu Halo, Anda bisa melakukan panggilan customer service gratis ke nomor 133. Sedangkan untuk Anda yang menggunakan nomor Simpati dan AS loop, Anda bisa menghubungi nomor 188 dan dikenakan biaya 300 rupiah setiap kamu terhuung. Terakhir, untuk Mitra Recharge, Dealer, dan Bank bisa menghubungi nomor 357.
Bagi Anda yang ingin menghubungi customer service Telkomsel namun menggunakan provider lainnya, Anda tetap bisa berbicara langsung dengan customer service Telkomsel. Nomor yang bisa Anda hubungi adalah 08071811811. Namun, Anda akan dikenakan biaya yang normal sesuai dengan tarif yang berlaku.
Telkomsel memiliki banyak pengguna hingga ke luar negeri. Jika pengguna Telkomsel yang berasal dari luar negeri ingin berbicara langsung dengan customer service, Anda bisa menghubungi nomor +628110000333. AndaTidak dikenakan biaya alias gratis. Dan hanya layanan call center dari luar negri ini yang bebas biaya/pulsa lainnya tidak.
Berikut ringkasan Call Center Telkomsel
Kamu pelanggan Telkomsel yang membutuhkan bantuan customer service, bisa menghubungi nomor telepon berikut ini:
- Call Center Telkomsel
- 188 (dikenakan biaya 300 setiap tersambung dengan customer service)
- 08071811811 (dikenakan biaya telepon lokal PSTN)
- Call Center Pelanggan Luar Negeri
- +628110000333 (gratis)
Call Center Telkomsel dan Customer Service Telkomsel Via Sosial Media
Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Telkomsel juga menyediakan layanan call Telkomsel dan customer service Telkomsel via sosial media. Untuk Anda yang ingin mengajukan pertanyaan melalui twitter, Anda bisa melakukannya di @Telkomsel. Untuk facebook dari Telkomsel resmi, Anda bisa menuju ke facebook.com/Telkomsel.
Email Pengaduan Telkomsel
Untuk alamat email yang Telkomsel layani adalah di cs@Telkomsel.co.id.
Menghubungi Telkomsel Via Aplikasi My Telkomsel
MyTelkomsel merupakan aplikasi self-service yang memberikan user experience yang baru dan mudah khusus untuk pelanggan Telkomsel. Kamu bisa melakukan aktivitas isi pulsa atau bayar tagihan, mencari dan aktivasi paket, cek dan tukar poin dengan langkah yang sangat mudah.
Download Aplikasinya Disini :
untuk android dan untuk Iphone.
Kamu juga mengakses mytelkomsel lewat web dialamat : https://my.telkomsel.com/
Anda dapat menyampaikan semua keluh kesah mengenai layanan Telkomsel dan pertanyaan untuk mendapatkan layanan Telkomsel yang baik melalui alamat tersebut. Sampaikan keluhan dengan bahasa yang sopan dan bahasa yang baik dan customer service pun akan menjawabnya dengan baik.
Anda bisa menghubungi Kantor Pusat Telkomsel di:
- Telkomsel Smart Office
- Telkom Landmark Tower
- Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.52
- Jakarta Selatan 12710
- +62 21 5240811
Atau lebih jelasnya lagi kamu bisa masuk ke website resmi milik Telkomsel di link berikut ini https://www.telkomsel.com/support/contact-us
Sekian informasi mengenai call center Telkomsel dan customer service Telkomsel yang dapat Anda hubungi. Semoga Telkomsel semakin maju ke depannya.
Sekian informasi mengenai call center Telkomsel dan customer service Telkomsel yang dapat Anda hubungi. Semoga Telkomsel semakin maju ke depannya.